F-Browser, Tawarkan Flash Untuk iPhone



Inilah F-Browser atau Flash Browser, yang akan menawarkan solusi dukungan konten Flash buat iPhone, Sekarang, jika pengguna platform iOS Apple (khususnya iPhone) ingin menonton berbagai video berbasis Flash ketika sedang surfing web, bisa mencari alternatif lain selain harus menjailbreak iPhone mereka dan menginstal berbagai aplikasi yang memungkinkan hal itu terjadi.


Seperti kita tahu, Halangan utama di browser iPhone adalah ketidakmampuan mereka untuk membaca file Flash, sehingga tidak bisa menampilkan dengan baik berbagai kontennya ketika membuka situs-situs yang berbasis Flash (SWF format).Dan Ini adalah masalah penting bagi pengguna iPhone karena penggunaan Flash di website semakin diadopsi oleh banyak komunitas web dan pengembang web.





Namun, Retina Software coba menjawabnya. Retina Software Ltd telah meluncurkan sebuah browser web baru mereka yang disebut sebagai Flash Browser atau F-Browser (diasumsikan bahwa F dalam nama depannya adalah Flash).
Dalam keterangannya, Flash Browser berbeda dari browser lain seperti Skyfire, F-Browser menggunakan iPhone untuk mendownload dan mengkonversi video Flash ke format yang bisa dibaca oleh iOS, (iOS-friendly) dengan browsernya sendiri tanpa bantuan server diluar. Hal ini memungkinkan pengguna untuk langsung memutar ulang kembali video yang sudah dikonversi tadi, tanpa harus memuat lagi ke web.
Sebagai pengembang, Retina Software berharap, “Untuk dapat melihat F-Browser sebagai browser kedua pada setiap iPhone yang ada. dengan versi khusus iPad dijadwalkan untuk rilis segera “.
Rincian Flash Browser :
Nama            : Flash Browser
Pengembang  : Retina Software Pvt. Ltd
Ukuran          : 0.8 MB
Bahasa          : English
Dukungan      : iPhone, iPod touch, dan iPad. atau dengan iOS 4.2 atau 
                     keatas
Ketersediaan  : 1.99 USD per download via App Store dari Apple


Gimana? mau nyoba?

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer Minggu Ini

Follower