Twitter Mulai Susul Facebook


Twitter mulai susul Facebook, penggunanya mencapai lebih dari 200 juta .Situs jejaring sosial Twitter terus menyusul Facebook, sebagai situs dengan pengguna terbanyak, facebook nampaknya masih menjadi saingan besar dari Twitter. 


Berdasarkan konfirmasi terakhir via laman Readwriteweb, seorang vice president of international strategy Twitter, Katie Stanton, telah mengatakan pencapaiannya lebih dari 200 juta pengguna. Katie Stanton mengatakan di Guardian Activate conference- New York, bahwa pengguna twitter saat ini sudah melampaui lebih dari 200 juta pengguna, dengan sekitar 75 % pengguna berasal dari luar Amerika atau 75% merupapakan pengguna internasional.


Pencapaian kali ini banyak yang mengatakan cukup baik, karena pada beberapa waktu lalu, Twitter dilaporkan mempunyai sekitar 175 juta pengguna aktif yang terdaftar dihalamannya, yang walaupun masih menjadi kontroversi. Entahlah, mengenai benar atau tidaknya Twitter sudah melampaui angka lebih dari 200 juta itu, yang jelas jika memang benar sekalipun, itu masih jauh di bawah ‘seniornya’ Facebook, yang kabarnya telah tercatat hampir 600 juta pengguna per awal 2011, dengan lebih dari 30 juta pengguna berasal dari Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer Minggu Ini

Follower